Restoran Abhayagiri
Restoran Abhayagiri

Meriahnya Tahun Baruan di Restoran Abhayagiri, Sejenak Meninggalkan Kemacetan di Yogyakarta

Abhayagiri adalah salah satu restoran yang saat ini terbilang ngehits di kawasan Yogyakarta. Pengunjung dari berbagai macam daerah berbondong-bondong berdatangan karena merasa penasaran, seindah apa sih restoran yang berada di kawasan Candi Ratu Boko tersebut. Restoran yang terletak di Dusun Sumberwatu, Sambirejo, Sleman, Yogyakarta ini bisa menjadi alternatif pengunjung yang ingin sejenak meninggalkan kemacetan kota.

Abhayagiri di malam hari
Abhayagiri di malam hari

We pay for view”, begitulah ungkap salah seorang pengunjung yang berasal dari Perancis ketika ditanya soal pengalamannya makan di Abhayagiri belum lama ini. Karena posisi restorannya yang cukup tinggi dari permukaan laut, pengunjung bisa melihat keindahan kota seluas 180 derajat dengan pemandangan utama berupa persawahan, Candi Prambanan, Candi Sojiwan, dan juga Gunung Merapi.

Selain restoran, Abhayagiri juga memiliki 20 kamar hotel dan 1 villa yang siap dipasarkan ke pengunjung dengan suasana asri, tenang, dan jauh dari keramaian kota. Dengan harga mulai Rp.1.500.000 per malam (belum termasuk pajak), kamu sudah bisa menghuni kamar hotel dengan fasilitas lengkap di sana. Tak hanya menginap, di pagi hari juga selalu diadakan kunjungan ke beberapa candi sekitar Abhayagiri menggunakan sepeda. Sehat sekaligus menyenangkan bukan?

Untuk acara tahun baru, Restoran Abhayagiri akan menyajikan beragam pengalaman tak terlupakan untuk kamu. Dengan harga Rp.450.000 per orang (sudah termasuk pajak). Kamu sudah bisa menikmati dinner buffet sepaket dengan Sendratari Rorojonggrang. Tentunya harga tersebut bukanlah menjadi masalah besar, dan sangat wajar jika dibandingkan dengan pengalaman yang kamu dapatkan.

Tersebutlah cerita cinta dua anak manusia pada jaman kerajaan Prambanan yang masih melegenda hingga saat ini. Raja Prambanan mempunyai seorang putri yang cantik bernama Roro Jonggrang. Kecantikan Roro Jonggrang sudah terkenal hingga banyak pangeran yang ingin menikahinya.

Selengkapnya di s.id/d6a

Makan malam di tempat yang romantis, dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dan tentunya jauh dari kebisingan kota. Tak perlu berfikir ulang untuk turut menghadiri acara tersebut. Hanya sekali dalam setahun, tak akan jadi masalah bagi kamu tentunya.

Sekadar info saja, Saya sudah memesan satu meja spesial di sana. Jadi, akankah kamu bergabung dengan saya? 😉

5 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *