Cats & Coffe

Ngopi Ditemani Kucing yang Menggemaskan di Cats & Coffe

Siapa yang tidak suka kucing? Hewan yang menggemaskan ini salah satu dominator di ranah internet. Hampir sebagian besar foto dan video yang beredar adalah berisi kucing. Tingkahnya yang lucu dan kadang terkesan bodoh, terkadang membuat orang menggelengkan kepala. Jika kalian merupakan satu di antara pecinta kucing, mungkin Cats & Coffe bisa jadi tujuan utama, bahkan ketika berkunjung sendirian.

Slogannya adalah “Enjoy your coffe while playing with cats“. Ya, selain tempatnya yang nyaman, kita juga bakal dibuat riang dengan tingkah lucu kucing-kucing yang menggemaskan tersebut. Ada beberapa jenis kucing yang lalu lalang, seperti peranakan Anggora, Persia, Munchkins bahkan kucing yang biasa kita lihat di pinggiran jalan. Semuanya terawat dengan baik dan dalam keadaan sehat.

Walau tempatnya tidak terlalu luas, lebih cenderung minimalis dan didesain sedemikian rupa sebagai tempat bermain kucing. Beberapa sofa, bangku, dan meja tersedia untuk menampung sekitar sepuluh pengunjung. Selain itu, juga tersedia tempat duduk lesehan dengan posisi yang lebih luas dan memungkinkan kita lebih bebas bermain dengan kucing.

Lokasi

Menu

Karena basisnya adalah kafe, maka menu yang tersedia mayoritas adalah kopi. Beberapa makanan sampingan yang lazim kita temui di kafe juga ada, macam french fries, sosis, dan potato wedges misalnya.

Espresso
Espresso

Harganya sedikit lebih mahal dibanding dengan kafe sejenis untuk menu yang sama. Sebut saja Frappe dipatok dengan harga Rp.32.000 dan Smoothies Sunrise seharga RP.28.000. Selain minuman, saya juga mencoba menu sampingan dengan nama Sosis Horeka dengan harga Rp.25.000.

Sosis Horeka
Sosis Horeka

Yugo Dedy Purwanto

Bagi saya, keindahan itu sederhana. Kota asing di senja dengan langit birunya, serta lampu jalanan yang sudah mulai menyala.

6 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *