Pilihan Hotel Terbaik di Purwokerto

Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini memiliki jumlah penduduk 249.705 jiwa. Kota ini juga memiliki beberapa nama julukan seperti: kota wisata, kota kripik, kota transit, kota pendidikan, dan kota pensiunan. Di Kota ini juga terdapat Museum Bank Rakyat Indonesia.

Banyak orang yang datang ke kota Purwokerto untuk urusan bisnis maupun untuk liburan karena di sekitar kota Purwokerto terdapat banyak tempat yang menjadi obyek wisata. Karena itu cukup banyak hotel di Purwokerto, dari sekian banyak hotel ada beberapa hotel yang cukup terkenal namanya , antara lain hotel-hotel yang bisa kalian pesan melalui aplikasi Traveloka adalah :

1. MGriya Guest House

MGriya Guest House adalah hotel berbintang dua yang berada di Jalan Gumbreg, Purwokerto Utara. Lokasinya juga strategis dekat dengan alun alun kota, Pendopo Si Panji, dan Museum Bank Rakyat Indonesia. Pelayanan yang cukup baik, dengan fasilitas yang cukup lengkap member nilai tambah untuk Guest House ini.

Bangunan yang terdiri dari dua lantai ini memiliki 27 kamar yang disediakan dengan pilihan sebagai berikut: Standard Room, Superior Room, dan Family Room. Guest House ini termasuk pilihan yang sering diambil wisatawan dikarenakan cukup bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Harga kamar MGriya Guest House dipatok sekitar USD 29 atau Rp381.669. MGriya Guest House ini tepatnya berada di Jl. Gumbreg No 8, Purwokerto, Jawa Tengah.

Sumber Gambar : pmbox.biz
Sumber Gambar : pmbox.biz

2. Hotel Santika Purwokerto

Hotel Santika Purwokerto berada dekat dengan pusat kota dan tempat wisata juga bisnis. Hotel ini di-design dengan ciri khas kota Purwokerto, menampilkan wayang dan batik Banyumas. Bukan hanya memberikan suasana tradisi lokal dengan sentuhan alami, hotel ini juga memiliki pelayanan yang ramah. Fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti restaurant, lounge, ballroom, meeting room, wi-fi, swimming pool, gym, dan juga fasilitas lainnya.

Hotel Santika Purwokerto berbintang 3 ini terdiri atas 5 lantai dan memberikan 120 pilihan kamar, sebagai berikut: Superior Room, Superior Room with Balcon, Deluxe Room, Executive Suite, dan Santika Suite. Harga yang di tawarkan oleh hotel Santika ini adalah mulai dari USD 38 atau Rp449.061.

Sumber Gambar : santika.com
Sumber Gambar : santika.com

4. Hotel Horison Ultima Purwokerto

Hotel berbintang 4 ini dibangun pada tahun 1992 ini terletak di Jalan Doktor Angka, Purwokerto. Dengan jarak hanya sekitar 15 menit dari Stadion GOR Satria, juga dekat dengan Alun-Alun Purwokerto. Hotel ini didesign secara oriental dengan fasilitas wi-fi, layanan kamar 24 jam, kolam renang, balkon di beberapa kamarnya, dan banyak lagi.

Tersedia juga restoran international yang berada di teras atas. Fasilitas lain seperti ruang konferensi, golf, taman, kolam renang, sauna, dan juga tersedia SPA.

Berikut beberapa pilihan kamar dari 116 kamar yang tersedia di Hotel Horison Ultima Purwokerto yang memiliki 3 lantai ini, yaitu: Deluxe Room, Deluxe Room with Pool, Premium Deluxe Room, Junior Suite, dan Grand Suite. Dan dengan harga sewa Horison Purwokerto Hotel sekitar USD 41 atau Rp540.339.

Hotel Horison Purwokerto tepatnya berada di Jl. Dr. Angka 71, Purwokerto, Jawa Tengah.

Sumber Gambar : horison-group.com
Sumber Gambar : horison-group.com

5. Aston Imperium Purwokerto

Jika kalian mencari Hotel yang berlokasi strategis, bagus, dan dengan fasilitas lengkap selayaknya hotel berbintang 4 yang tentu saja dengan budget yang lebih, maka Aston Imperium Hotel ini mungkin cocok bagi kalian, karena hotel ini adalah hotel terbagus dan sangat ternama di kota Purwokerto, dan hanya berjarak sekitar 1 km dari pusat kota. Hotel Aston Imperium Purwokerto memberikan kesan tradisional dengan fasilitas modern. Staff yang ramah, dan professional juga menjadi nilai tambah untuk hotel ini. Fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup lengap, seperti wi-fi, Spa, fasilitas meeting, kolam renang, dan banyak lagi.

Hotel ini terletak di Jalan Overste Isdiman, Purwokerto.

Ada 146 kamar yang disediakan, dengan pilihan sebagai berikut: Deluxe Room, Junior Suite, Suite Room, dan President Suite.

Sumber Gambar : aston-international.com
Sumber Gambar : aston-international.com

6. Atrium Resort Hotel

Hotel yang memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap di Purwokerto ini pilihan tepat untuk kalian yang ingin menginap di Purwokerto. hotel ini mempunyai Kamar sebanyak 31 ruang. Rate kamar Atrium Resort Hotel mulai Rp408.022 atau USD 31. Alamat Atrium Resort Hotel ini berada di Soepardjo Rustam Street, Sokaraja, Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebagai salah satu pilihan hotel bintang 3 di Purwokerto, di Atrium Resort Hotel, sebanyak 31 kamar tersedia dalam 3 tipe kamar yang didesain untuk menciptakan suasana nyaman. Ragam pilihan tipe kamar di Atrium Resort Hotel tersebut adalah sebagai berikut : standard, deluxe, dan suite junior.

Sejumlah fasilitas Atrium Resort Hotel berupa fasilitas rapat, brankas atau peti besi, layanan kamar 24 jam, layanan penatu atau dobi, pusat bisnis, restoran, wi-fi di tempat umum, kolam renang (luar ruangan), taman, akses wi-fi gratis selalu siap menemani dan memanjakan kalian sebagai pengunjung.

Terletak strategis di Purwokerto, Atrium Resort Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Atrium Resort Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, restoran, fasilitas rapat , layanan kamar 24 jam. Para tamu dapat memilih dari 31 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis.

Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman, kolam renang yang berada di luar ruangan dirancang untuk berelaksasi. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Atrium Resort Hotel.

Sumber Gambar : booking.com
Sumber Gambar : booking.com

Yugo Dedy Purwanto

Bagi saya, keindahan itu sederhana. Kota asing di senja dengan langit birunya, serta lampu jalanan yang sudah mulai menyala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *