Foto: hijabmelody.wordpress.com
Foto: hijabmelody.wordpress.com

Style dan Gaya Hijab Selendang yang Mudah Diaplikasikan

Nuansa style hijab modern yang semakin beragam membuat jenis-jenis hijab bermunculan dari tahun ketahunnya, salah satunya adalah hijab selendang yang selalu menampilkan style dan gaya hijabnya tersendiri yang lebih baru dan beda, sehingga banyak wanita yang ingin menggunakannya. Kreasi hijab sejenis kain panjang ini banyak memberikan motivasi dan inspirasi bagi kalangan perempuan muslim dalam membuat tampilan yang berbeda, menyangkut style dan gaya hijab yang lebih modis dengan tidak meninggalkan unsur syar’i. Beragam inovasi tersebut terkadang dapat memberikan suntikan semangat baru dalam menjalani aktifitas yang lebih leluasa dan lebih kreatif lagi dalam pekerjaan ataupun kegiatan lainnya.

Metamorfosa perubahan perempuan muslim dengan balutan hijab, akan tampak terlihat semakin berkarakter, menawan dan cantik apalagi dengan beragam inovasi model hijab yang dihadirkan dalam style yang lebih modern dan modis. Banyaknya kreasi hijab yang ditampilkan membuat para perempuan semakin ingin belajar dalam menggunakan hijab, karena kini hampir seluruh kreasi model hijab yang lebih modern mudah untuk diaplikasikan dengan berbagai gaya sesuai dengan selera masing-masing termasuk jenis hijab selendang yang bisa dikreasikan menjadi berbagai gaya. Kaum hawa tidak hanya memilih selendang karena mudah dikreasikan saja, namun juga bahan pada kain selendang yang berkualitas seperti koleksi hijab di hijup.com, akan membuat hijab tersebut saat dipakai terasa nyaman dan tidak mudah rusak atau berubah bentuk saat dikreasikan dalam berbagai model tak terkecuali model yang rumit.

Jika dulu kebanyakan dari para wanita menggunakan selendang sebagai hijab untuk acara-acara resmi saja seperti ke pesta pernikahan dan wisuda, namun kini kaum hawa bisa menggunakan selendang dengan  gaya hijabnya masing-masing ke berbagai acara dan kegiatan lainnya seperti saat pergi ke kampus, bekerja, kegiatan travelling dan kegiatan lainnya. maka dari itu semakin banyak wanita muslimah yang menggunakan selendang untuk dijadikan hijab dalam aktifitas sehari-hari, dan model hijab panjang yang digunakan oleh para muslimah di Turki menjadi mangnet tersendiri untuk ditirukan. Karena selain modelnya yang sederhana dan simpel, penggunaan aksesoris yang ribet pun dapat diminimalisasi serta tampilannya begitu modis dan mempermanis tampilan dari wanita itu sendiri.

Yugo Dedy Purwanto

Bagi saya, keindahan itu sederhana. Kota asing di senja dengan langit birunya, serta lampu jalanan yang sudah mulai menyala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *