Candi Borobudur
Candi Borobudur

Tempat Wisata di Magelang

Magelang punya banyak tempat asik dan menarik untuk dikunjungi. Sayangnya, hanya Candi Borobudur yang lebih sering didatangi wisatawan, khususnya wisatawan luar kota. Padahal, tempat wisata lainnya tak kalah menarik untuk disambangi.

Memang, gaung tempat wisata di Magelang jarang sekali didengar. Bahkan bagi wisatawan dengan kota terdekat, seperti Jogjakarta misalnya. Oleh karena jarang dikunjungi, tak banyak orang mempublikasikan wisata di sana. Imbasnya, jarang pula yang bertandang ke sana.

Artikel dengan konten khusus berupa gambar berikut akan memaparkan apa saja tempat wisata yang ada di Magelang, baik itu yang sudah lama ada di sana maupun baru dikembangkan. Kebanyakan, tempat wisata yang ditulis adalah yang pernah saya kunjungi secara pribadi. Semua gambar latar merupakan dokumentasi pribadi.

Tempat wisata di Magelang akan selalu saya perbaharui seiring dengan seringnya saya berkunjung ke kota tersebut. Atau, kalian juga dapat berkontribusi mengambangkan potensi wisata di sana dengan menampilkan tempat wisata di artikel ini. Caranya? Cukup kirimkan gambar ke Bentang Nusantara melalui formulir kontak. 😉

Yugo Dedy Purwanto

Bagi saya, keindahan itu sederhana. Kota asing di senja dengan langit birunya, serta lampu jalanan yang sudah mulai menyala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *