Foto: hijabmelody.wordpress.com
Foto: hijabmelody.wordpress.com

Tips Memadukan Hijab dengan Busana Agar Tampak Lebih Modis

Kerudung atau jilbab merupakan item yang wajib dimiliki dan dikenakan oleh setiap perempuan yang beragama Islam. Saat ini ada cukup banyak jenis kategori kerudung maupun motif yang ditawarkan pada setiap hijaber di negara kita. Selain bisa disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari, bahkan kini Anda bisa menemukan hijab lebaran terbaru hanya dengan cara mudah melalui sebuah online shop busana muslim melalui internet.

Ada baiknya bagi setiap perempuan hijaber untuk dapat mengetahui cara mengenakan hijab yang sesuai dengan busana sehingga akan tampil lebih cantik dan modis.

Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memadukan jilbab dengan busana yang dikenakan:

1. Menyerasikan Warna

Menyerasikan warna merupakan langkah pertama yang perlu Anda perhatikan agar warna dari kerudung dan busana yang dipakai tidak bertabrakan sehingga penampilan pun akan kurang sempurna. Ada beberapa hal yang perlu dijadikan sebagai catatan, dalam memilih warna, setiap perempuan berhijab tidak perlu memaksakan diri untuk memilih warna yang sama karena warna yang sama tidak lantas akan memberikan kesan serasi pada busana dan kerudung yang dikenakan. Ada baiknya memilih perpaduan yang tepat seperti hijau yang serasi dengan coklat dan beberapa pilihan warna lainnya.

2 . Pemilihan Motif dan Aksesoris

Motif maupun aksesoris pun wajib untuk Anda pertimbangkan karena jika setiap perempuan memilih hijab bermotif maka sebaiknya menggunakan busana yang tidak bermotif begitu juga sebaliknya, jika busana yang dikenakan memiliki motif maka kerudung yang dikenakan cukup menggunakan warna polos atau warna dasar saja seperti merah, hijau, coklat, putih dan sebagainya. Hal ini bertujuan agar penampilan anda tidak tampak terlalu ramai. Selain itu gunakan juga aksesoris secukupnya atau yang sesuai dengan kebutuhan.

Kini bagi setiap hijaber yang tengah membutuhkan berbagai jenis kerudung berkualitas atau hijab lebaran terbaru untuk digunakan pada kegiatan keagamaan di hari raya bisa langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan toko online busana muslim terlengkap. Selain kerudung, terdapat busana muslim lainnya yang bisa anda pilih untuk berbagai kegiatan baik formal maupun semi formal.

Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

Bentang Nusantara

Berdiri sekokoh cemara. Berlari selincah rusa. Membentang seluas Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *